Rabu, 28 Desember 2016

FPI: Mas Ranu Kita akan Membantu, Media Islam Harus Tetap Istiqomah, Berani dan Bersatu!

FPI Online, Jakarta - KH Ahmad Shobri Lubis, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) mendukung penuh pembelaann atas penangkapan wartawan media online Panjimas.com, Ranu Muda Adi Nugroho.
Ustadz Shobri Lubis -sapaan akrabnya-, mengungkapkan bisa saja mendatangi DPR RI sebagai salah satu upaya advokasi terhadap Ranu.
“Termasuk penangkapan wartawan, profesionalisme Kepolisian terhadap umat Islam kok kayak begini? Sehingga kita minta DPR ikut turun tangan, insya Allah kita turut membantu,” katanya pada Panjimas.com, Kamis (28/12/2016).
Dukungan FPI terhadap Ranu disampaikan Ustadz Shobri Lubis dengan tegas bahwa elemen umat Islam termasuk FPI akan memberikan bantuan upaya hukum jika diperlukan.
“Mas Ranu, kita semua akan turut membantu dan elemen-elemen umat Islam ikut membantu,” ujarnya.
Ustadz Shobri berpesan kepada Panjimas.com dan media Islam lain untuk tetap istiqomah dan berani di jalan kebenaran. Dengan ditangkapnya Ranu Muda, tidak menjadikan lemah dalam menyampaikan berita kebenaran.
“Media-media Islam saat sekarang ini, para Mujahid-mujahid kebenaran. Mereka adalah penyampai kebenaran, saya berharap tetap istiqomah, tetap berani, tetap semakin bersatu dalam menegakkan kebenaran,” pungkasnya.
Sumber : Panjimas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar