Minggu, 04 Desember 2016

Habib Rizieq Sapa dan Pandu Massa Pulang Hingga Sampai Bundaran HI

FPI Online, Jakarta - Sesuai rencana, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyapa para peserta Aksi Bela Islam 3, Jumat 2 Desember 2016, usai melaksanakan shalat Jumat. Habib juga memandu mereka hingga ke Bundaran Hotel Indonesia (HI). 
Kepada jutaan massa yang dilaluinya, Habib Rizieq meminta mereka pulang dengan tertib. 
 
Habib Rizieq terlihat berada di atas truk bak terbuka bersama Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Zaitun Rasmin, Ketua GNPF Bachtiar Nasir, Panglima FPI Munarman dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid. Tampak pula Karo Dalops As Ops Polri Brigjen Pol Firli yang berseragam polisi dan mengenakan peci. 
 
"Kita lepas jamaah, lepas ke daerah daerah masing-masing. Yang sudah menemukan kendaraan bisa langsung pulang. Bagi yang belum dapat kendaraan, sudah disiapkan di Parkir Timur Senayan. Itu bantuan dari Polri yang sudah damai dengan kita. Takbir! Kalau kurang, kira minta 100 bus," imbau Ketua Dewan Pembina GNPF MUI itu melalui pengeras suara. 
 
Massa aksi 2 Desember itu tampak membubarkan diri dan berjalan dengan tertib. 
 
"Ingat, kasus Ahok tetap kita kawal, setiap sidang kita datangi. Kalau Ahok bebas, siap turun lagi. Takbir! Kami GNPF beri apresiasi kepada Polri," tambahnya. 
 
"Kami mau balik, karena mobil para ustaz ada di Simpang Monas. Bagi yang sudah selesai, silakan balik. Takbir Ingat hari ini adalah hari persaudaraan umat Islam. Silakan beri jalan, mobil kami ada di Monas," tutur Rizieq. 
 
Ketua GNPF Bachtiar Nasir pun mendoakan jemaah pulang dengan selamat. "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dan warga. Kami doakan agar para jamaah pulang dengan selamat," imbaunya. [Suara-Islam.Online]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar