Kamis, 15 Desember 2016

FPI Bersama HILMI Banten Berikan Bantuan Kepada Warga

FPI Online, Banten - Menindak lanjuti dari inbox yang masuk pada fanpage FPI, Ketua FPI bersama HILMI Banten mendatangi rumah Bapak Kadri yang rumahnya roboh akibat angin dan hujan lebat pada Senin 13/12 lalu.

Inilah kiriman inbox yang masuk ke fanpage FPI yang dikirim oleh akun bernama Idah :
"FPI minta tolong bantu warga di kp. Pasir lor rt. 02 rw. 04 desa sukamanah kec. Baros kab. Serang - Banten. atas nama Bapak Kadri & ibu een.
Rumahnya roboh dan tidak ada biaya untuk memperbaikinya. Saya berani minta tolong di halaman ini, karena saya percaya FPI akan membantu. Sebelumnya terimakasih".

Ketua DPD FPI Banten bersama pengurus Hilal Merah Indonesia - Front Pembela Islam (HILMI-FPI) langsung menyusuri alamat yang terkirim diatas untuk segera memberikan bantuan untuk bisa membangun kembali rumah Bapak Kadri dan Ibu Een.

Alhamdulillah... Pada hari Kamis 15/12 ketua DPW FPI Kabupaten Serang K Aby Syuja,i di saksikan oleh K Fachurozi (Ketua DPD BANTEN) dan Pengurus HILMI BANTEN menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah kepada sohibul musibah Bapak Kadri yang rumahnya roboh akibat angin dan hujan di Kp. Pasir Lor, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kab Serang.

Bapak Kadri bersama keluarganya menghaturkan terimakasih kepada FPI yang perduli dengan keadaan dirinya yang tidak mampu. Dan ketua DPW Kab Serang mengatakan Insyaallah kedepan akan datang lagi membawa bantuan yang mudah-mudahan bisa menyumbangan dana yang lebih besar di karenakan rumah Bapak Kadri ini juga tempat adik-adiknya yang memiliki pondok pesantren dan belum punya rumah sendiri.


Redaksi FPI Media/Abdullah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar