Sabtu, 04 Februari 2017

Alhamdulillah, Kereta Bandara Soekarno-Hatta Siap Beroperasi Pertengahan 2017

 Kereta Bandara Soekarno-Hatta direncanakan sudah bisa dinikmati masyarakat pada pertengahan 2017. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto.

Heru Kuswanto menjelaskan, persiapan pengoperasian kereta bandara sudah hampir rampung. Jika persiapan berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal, kemungkinan kereta siap beroperasi pada Juni-Juli 2017.

"Rolling stock sudah kita siapkan, KRL sekitar bulan Maret mungkin akan datang. Sehingga nanti jika KRL datang, sudah bisa ditampung dulu di Manggarai. Juni atau Juli mungkin sudah bisa beroperasi," ujarnya saat ditemui di acara pembayaran ganti rugi pembebasan lahan jalur Railink Soekarno-Hatta di BPN Kota Tangerang, Jumat (3/2).

Dalam kesempatan tersebut, Heru juga mengungkapkan rasa senangnya atas pembebasan tanah yang bisa dikatakannya termasuk pembebasan tanah dengan proses yang cepat. "Kami senang sekali proses penebusan lahan ini bisa berjalan dengan baik untuk rel bandara," ujarnya.

Tanah ini, kata dia, komponen yang paling penting dalam pembangunan transportasi kereta Bandara Soekarno-Hatta. "Kami dalam mengemban amanah senang, sambil menunggu tanah beres kami sudah melakukan berbagai hal. Infrastruktur terus dibangun," imbuhnya.




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar