Senin, 06 Februari 2017

Sambut Seruan Ulama Ikut Aksi 112, Liza: "Biarkan Aku Memilih Jalanku..."


[PORTAL-ISLAM] Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) bersama ormas-ormas Islam akan menggelar Aksi besar-besaran pada Sabtu 11 Februari 2017 atau disebut AKSI 112 yang berpusat di Monas mulai jam 7 pagi.

Tema Aksi 112 adalah: "Berpegang Teguh Pada Fatwa MUI, Kita Pilih Gubernur Muslim Untuk DKI Jakarta".

Seruan Aksi 112 beredar luas di sosial media. Umat Islam dari berbagai penjuru tanah air banyak yang menyambutnya untuk turut hadir.

Di sosial media netizen juga sudah banyak yang mengganti photo profile nya dengan gambar Aksi 112.

Salah satunya adalah Liza Kurniawan.

Di status fb-nya Liza menulis:

Ssttt... 
Biarkan aku memilih jalanku.
Menentukan sikapku.
Agar tak kau lihat warna abu-abu dalam langkahku.

Biarkan aku berseru dengan suaraku.
Sesuai dg keyakinanku..
Tuntunanku..
Panutanku..
Agar tak kau lihat, potret atheis dalam keseharianku.

Aku sudah berjanji, dan aku sudah bertekat, hanya berhenti kala mencapai "ADIL" 
Atau, kala jiwa tak lagi bersama raga. 

Bismillah..

Yuk sambut seruan Ulama, kita putihkan lagi Ibukota seperti saat Aksi 212.

Ssttt... Biarkan aku memilih jalanku. Menentukan sikapku. Agar tak kau lihat warna abu-abu dalam langkahku. Biarkan...
Dikirim oleh Liza Kurniawan pada 6 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar