Selasa, 07 Februari 2017

Orasi Heroik Fahri Hamzah di Kampanye Sa'duddin-Ahmad Dhani, Kobarkan Semangat Kader


[PORTAL-ISLAM] Kampanye akbar jagoan saya di pilkada Kabupaten Bekasi kemaren dapat kejutan luar biasa, kehadiran singa parlemen asal Bima NTB, Fahri Hamzah. (Kampanye terbuka di Stadion Mini, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad (5/2/2017) sore)

Karena sibuk wara wiri dan sempet berdiam untuk rehat menjelang ashar di masjid terdekat, #ehhmm😎, saya ga mengetahui kedatangan beliau yang kalo ngomong cetar menggelegar. Alhamdulillahnya bisa merapat ke area panggung utama pas beliau naik. Seperti halnya kader laennya, saya segera pasang kuping, buka mata, jaga dompet #ehh, siap-siap nyimak auman sang singa.
Dan bener aja, didampingi ketua DPW PKS Jawa Barat yang sangat berwibawa, Ustadz Ahmad Syaikhu, dan tak ketinggalan pasangan jagoan saya, Ustadz Sa'duddin yang sangat merakyat dan bersahaja, serta Ahmad Dhani the fenomenal addict 😄😄.
Maka berikutnya adalah menit-menit yang seolah beku, saat bulu roma serasa terbangun satu persatu, tersulut semangat yang menggebu, terbakar gelegak api yang berkobar menderu. Hati yang tersentak pun seolah bangkit. Melesat jauh kelangit, mengepalkan tangan tanda keresahan jiwa yang terusik. Mendengar orasi yang kadang diselingi anekdot mengundang senyum menggelitik.
Orasi dibuka dengan pernyataan yang unprediktible, "Kabupaten Bekasi kedatangan dua orang aneh!!!" gebrak Fahri.
"Sa'duddin itu aneh. Pasangannya juga aneh. Saduddin itu anggota dewan (DPR RI PKS). Dari sisi manapun, menjadi anggota dewan itu jauh lebih enak daripada jadi bupati. Ada dana kelola negara sebesar 2010 Trilyun, sedangkan kabupaten cuma 5 Trilyun. Jadi anggota dewan bisa marah-marahin mentri 😂.
Sa'duddin aneh, Ahmad Dhani lebih aneh lagi. Siapa yang gak kenal Ahmad Dhani dari segi profesi. Prestasi dan lagu-lagu karya nya fenomenal. Kok mau-maunya ngurusin kabupaten kecil macam Bekasi. Apa yang bisa menggerakkan mereka jadi orang aneh??? Tak lain dan tak bukan adalah demi misi mulia menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan!!!!!" seru Fahri berapi-api. Dan langsung disambut teriakan kader yang hadir sambil mengepalkan tangan kelangit.
Fahri melanjutkan,
"Partai pendukung nya adalah pemilik dua warna, merah dan putih. PKS adalah partai dawah yang mengusung warna putih. Sedangkan Gerindra adalah pengusung warna merah. Dua partai merah putih ini sekarang yang menjadi warna gerakan kita diantara ketidakjelasan warna bendera kebangsaan kita saat ini. Kita dibuat sibuk dengan istilah kebhinekaan, sementara tanah-tanah kita dijual oleh asing tanpa kita sadari. Bekasi adalah salah satu sasaran penghancuran yang terencana secara sistematis melalui pencaplokan tanah dan invasi tenaga kerja asing di sektor-sektor industri. Oleh sebab itu, ayo kita sama-sama berjuang, bersama SAH (Sa'duddin-Ahmad Dhani) menyelamatkan negara kita yang akan kita mulai dengan memenangkan SAH di Kabupaten Bekasi ini!!!! "
Ahhh, Bung Fahri, tak heran pengagummu tak pernah jeri untuk memujamu. Semangat dan orasimu menembus dimensi ruang dan waktu. Selalu bisa menggetarkan dan menggentarkan jiwa-jiwa yang bergemuruh dengan ruh jihad yang menggunung.Tak beranjak pergi bahkan terlihat mata-mata yang basah menyimak orasi yang membawa suasana berbeda dengan hingar bingar panggung hiburan semata.
Inilah 'hujan' yang ditunggu-tunggu itu. Yang menyiram sejuk kedalam relung jiwa yang lelah dan haus. Tapi perjuangan itu memang harus ditempuh, dengan sisa-sisa waktu, serpihan-serpihan semangat yang tertatih bangkit memburu. Kemenangan yang memang dituju. Perjuangan ini sakit. Namun kekalahan jauh lebih sakit meskipun kita punya segudang hiburan laksana embun penyembuh.
Semoga ikhtiar ini menemukan takdirnya dengan indah. Seperti yang kita harapkan. Seperti yang bersama kita impikan.
Ustadz Fahri, terima kasih bung. Orasimu telah membangunkan jiwa pejuang yang terasa mulai lunglai dalam keletihan. Terima kasih untuk tetap bertahan dibarisan ini. Dan kalau boleh saya katakan serupa yang anda bilang, dua orang aneh telah mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi, maka orang aneh itu bisa jadi bermula dari mu. Iyaaa.. Kamuuu, Bung... 😃😃. 

(by Sri Suharni)

Sumber: fb

~ Orang - Orang Aneh Calon Bupati Bekasi ~ Kampanye akbar jagoan saya dipilkada Kabupaten Bekasi kemaren dapat kejutan...
Dikirim oleh Sri Suharni pada 6 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar