Minggu, 05 Februari 2017

Ungkapan Takziyah dari Petinggi Hamas Atas Meninggalnya Ustadz Taufik Ridho


[PORTAL-ISLAM] Mantan Sekjen PKS ustadz H. Muhammad Taufik Ridlo meninggal dunia pada Senin dinihari, 6 Februari 2017 pukul 01.05 WIB di RSCM Jakarta.

Wafatnya ustadz Taufik Ridho menjadi perhatian Dunia Islam. Petinggi HAMAS Palestina menyampaikan belasungkawa.

Berikut ungkapan Ta'ziyah serta Bela Sungkawa dari 'Izzat Ar-Risyq (Anggota Bidang Politik HAMAS) yang disampaikan melalui akun twitternya @izzat_risheq:

1. Telah kembali ke hadirat Allah Al Akh Muhammad Taufiq Ridlo Sekjen PKS periode sebelumnya.

2. Beliau termasuk wartawan islam senior yang pertama kali mengabarkan masalah Palestina, dan pernah berjumpa dengan Asy-Syahid Syaikh Ahmad Yasin pasca keluarnya beliau dari penjara.

3. Beliau mewawancarai Syaikh Ahmad Yasin dan beritanya disebarkan oleh mass media di Indonesia. Selain itu juga almarhum pernah mengunjungi Ghaza dan menginformasikan penderitaan Rakyat Ghaza.

4. Semoga Allah merahmati Almarhum dengan rahmat-Nya yang luas, menempatkan beliau dalam Surga-Nya, dan menganugerahi kesabaran bagi keluarga dan saudara-saudara yang ditinggalkan.


___
Muhammad Taufik Ridlo (lahir di Palu, Sulawesi Tengah, 2 Oktober 1964 – meninggal di Jakarta, 6 Februari 2017 pada umur 52 tahun) adalah mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera yang mejabat dari tahun 2013 hingga pengunduran dirinya pada tahun 2016.

Taufik mulai menjabat sebagai Sekjen PKS pada tahun 2013 menggantikan Anis Matta yang diangkat menjadi Presiden PKS. Pada Musyawarah Nasional ke-4 PKS yang digelar pada September 2015, ia kembali ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal untuk periode 2015–2020 di bawah kepemimpinan Presiden PKS, Sohibul Iman. Pada 15 Februari 2016, ia mengirimkan surat pengunduran diri sebagai Sekjen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar